Jumat, 30 Desember 2011

New Year 2012 @ Malakaji First day

Konbawa Minna~~!

Tertanggal 30 Desember 2011 tepatnya hari ini..
saya berada di Malakaji!! MySpace
Huwaa..ini yang kedua kalinya saya menjajaki tempat ini lagi. tapi sekarang saya nginap di rumah yang baru dibangun di samping rumah sebelumnya..
Gile dingin banget.. melebihi Malino.
Nanti gambarnya q kirim yuaa..^^
soalnya baru tiba pukul 19.30 wita.

Oke kalau mau di ceritakan dari pagi saya beserta keluarga perginya jam setengah 2 siang. yang saya sesalkan Onee chan tidak ikut. mungkin dia pengen Tahun baruan dengan she's boysfriend..MySpace
Benci juga sie..padahal saya pengen banget semuanya lengkap. Tapi mau di apa MySpace

Nah barang-barang dimasukkan ke dalam mobil nenek eco hal yang kedua yang saya benci. yaitu dapat tempat duduk di tengah. sepanjang perjalanan membuat saya mual tapi untungnya tidak berlansung lama. saya juga menganggap selama perjalan kami semua akan saling diam saja tapi syukurlah..sedikit-sedikit kami bisa tertawa bersama. dan itu merupakan sebuah momen yang tidak dapat dilupakan dan di ulang persis.

Saya begitu senang akhirnya bisa keluar dari makassar dan saya bisa melihat yang namanya kota Takalar,Jeneponto hingga beberapa desa-desa yang saya lalui selama perjalanan. dan juga pemandangan yang sangat saya rindukan..huwaaa..

ada sawah yang luas membentang..ada sapi lewat di jalan raya..para petani yang sedang bekerja..garapan garam yang sangat buanyakk hingga melihat gunung tinggi dan saya sudah berada diatasnya MySpace

Berbagai jalan Dilalui tanpa henti dan jangan berkelok-kelok hingga mualku kambuh MySpace
tambah lagi hawa di sekitaran mulai bertambah dingin. hingga menjelang malam kami masih diperjalanan. sambil update status di fb*alaa..masih sempat-sempatnya dan ternyata signal hilang-hilang dan malah gak ada..!! fiuuh..namanya juga daerah.. semuanya alami.

Dan sampailah kami di gerbang rumah yang naik gunung itu. uuh..rasanya kalau ingat pertama kali datang saya rada trauma. waktu itu kami sekeluarga tersesat hingga jam satu malam ketika rumahnya di temukan otou san sudah kecapean dan tidak dapat mengendarai mobil lagi ke rumah yang berada di atas gunung tersebut sehingga kami hampir terseret jatuh tapi syukurlah saudara-saudara otousan langsung datang dan menggantikannya. dan kami tiba dengan selamat dan bertemu keluarga besar.

Tinggal sedikit lagi dan sampai di tanjakan ternyata mobil terkena lumpur dan tidak bisa bergerak. otou san berusaha untuk bisa keluar di lubang tersebut dan tidak bisa. hingga mobil terseret ke jurang. syukurlah otou san bisa mengatasinya. sempat imouto chan mau menangis dan okaa san deg-degan setengah mati.fiuhh..MySpace

dan tibalah kami dirumah diatas gunung tersebut. rumah itu baru di bangun di sampignya terdapat rumah yang dulu pernah saya datangi pertamakali. besok saya rencana akan kesana untuk berjalan-jalan pagi.

Rumah yang baru ini dikatakan agak megah..dilihat dari pembuatannya saja yang sudah mencapai 2 m..gile.. dan isinya..mulus!!! saya lansung terpaku untuk mengadakan phoset cosplay atau malah video lipsing vocaloid..MySpace.. moga terwujud dah..^U^

Oke..sekian dulu saya melapor dari malakaji ini. saya mau buat teh hangat dulu..disini dingin banget.,gak ada AC lho~
-First day-
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar