Kamis, 15 Desember 2011

Senggang Part 1

Konichiwa Minna-san~
Gimana kabarnya hari ini?
wah hari ini hujan datangnya datang tiba-tiba..kadang menjengkelkan juga yah?

Dinginnya hujan terasa sampai keruangan Fis 103. tempat dimana saya sedang Final KTI dengan teman-teman kelompok 1. untungnya sudah seleai di uji. wuih jadi gini yah kalau skripsi. Halaman yang salah langsung di coret begitu saja..=_='

Ruangan yang penuh canda cerita setiap teman-teman jurusan lgi. ada juga yang saling deg-degan menunggu panggilan untuk di uji.

Saya sendiri duduk di paling belakang sambil menulis postingan ini. dengan tambahan alunan lagu berjudul Shizuka na kono yoru ni. Sangat pas dengan suasanan saat ini.
Rintian hujan, berbagai gemuru suara dan tingkah laku wiwin yang identik dengan tomboynya.

Pikiran yang berada di kepalaku sekarang berada diluar ruangan ini.
Entah kenapa pikiran itu melayang jauh kepada mereka yang sangat ku rindukan. masa-masa saat bersama mereka.

ketika senang datang dan kami bergembira bersama hingga tertawa pun tidak bisa dikatakan tertawa biasa. saat berbagai rintangan datang hingga akan perpecahan kami menangis bersama di tempat yang bagi kami sudah menjadi memori yang tidak pernah terlupakan. kehangatan akan kekeluargaan yang kami dapat pertama kali. meskipun saat itu kami baru saling berkenalan. 13 orang termasuk saya. bagiku tanpa kehadiran 12 orang itu hidup yang kujalani dari SMA akan hampa tanpa cerita-cerita mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar