Kamis, 22 Desember 2011

Senggang Part 2

Konnichiwa Minna-san~

Sepertinya saya lagi senggang nie.MySpace
Wuihh.. langit lagi berembus dengan lembut di temani suara adzan jumat yang bergema.
saya sedang duduk di kursi yang berada di koridor akademik sospol menunggu hasil mata kuliah politik dan tanda tangan final.
Gile.. ternyata ada perjuangan juga sampe-sampe kita semua di lempar kesana-kemari dari Ruangan B, administrasi, Ruang Eskul Gojukai Hingga ke Ruang B lagi.MySpace

Baiklah Pikiran saya sekarang melayang pada Lapangan Fisip yang sudah menghijau.. padahal dulu mirip banget dengan lahan keringMySpace

Tadi dari atas gedung saya melihat halamn tersebut, tiba-tiba mengingatkan saya akan awal pertama bertemu ka dafi serta kakak himaspa latihan untuk event festival jepang 2010 yang lalu.
Dimana saya sampai tersesat hingga menelfon ka chita (contact person event) dan jadi orang tolo-tolo ketika melihat kakak himaspa yang di latih oleh ka dafi di panggung fisip. bagiku panggung tersebut sudah menjadi kenangan tersendiri. ketika saya latihan perform dengan senpai-senpai.

sekarang dilapangan sudah terdapat lapangan basket. rada aneh sie.. tapi begitulah namanya perubahan. kini setiap melihat ke lapangan yang tertuju pertama yaitu panggung fisip yang jarang di pakai tapi meninggalkan kenangan yang indah.. MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar