Kamis, 22 Desember 2011

Festival Komputer Indonesia 2010 @CCC First Day

Hello Minna-san~
mungkin ini termasuk senggang..hehe kebetulan saja saya baru menemukan foto-foto lama di laptop saya. dan itu adalah Festival Komputer Indonesia. Acaranya dari tanggal 14-18 Juli 2010
dan Pada acara itu saya cosplay untuk kedua kalinya setelah event terdahulu yaitu festival jepang pertama di makassar di Mall GTC Tanjung bunga.

Yo wes.. setidaknya kurang dari seminggu saya di ajak teman-teman himaspa untuk ikut berpastisipasi. dalam event tersebut Himaspa mendapat stand. meskipun rada kecil tapi heboh banget!!MySpace

Kebetulan saja saya lagi ada PKL di salah satu hotel dimakassar. karena tidak ingin melewatkan kesempatan ngosplay bareng yang lain dengan sigap langsung minta cuti seminggu..
syukurlah pihak personalia menyetujui serta supervisor departemen..*ribet lho ngurusnyaMySpace

Setelah urusan di PKl selesai saya disibukkan dengan pencarian teman-teman yang mau cosplay dan gile betul..butuh usaha yang keras..MySpace

Okelah nie foto-fotonya beserta kejadian-kejadian lucunya..

First Day ! ( 14 juli 2010)
Ini nie..hari pertama.. Sayangnya saya belum datang di hari ini..Maklum masih sibuk ngurus perizinan dimana saya sampai bolak balik naik tangga hotel untuk mendapatkan tanda tangan dari atasan.. tapi berkat itu saya bisa ijin selama beberapa hari..^^

yuk ini foto-fotonya. yang sudah di jepret sama ka Enma dan teman-teman di hari pertama MySpace









Foto baru prepare barang-barang kedalam stand.








Wah Ka Agung semangat 45!!














Dihari pertama ini yang dapat jatah cosu adalah

Ka Eveline sebagai cosu Harajuku Style
Ka Mochan sebagai cosu Nak sekolah

(Gimana? Gimana?? mereka berdua kawai bangeeet..~)













Para Fotografer nie..~~(jadi-jadian)MySpace

- Ka Pide Hikari
- Ka Waru
- Ka Enma
- Ka Nhini





Ka Mochan dan Ka Eveline




(Banyak lho foto-fotonya Ka Eveline )MySpace




(Ini Mereka saking Givonya sampe berantem.. haha)


(Nah yang diatas ini, si tetangga kite.. Manchester. rasanya sudah akrab tiba-tiba. haha..kalau ada waktu kosong kite semua berembuk)



(Diatas adalah foto latihan sebelum kepanggung untuk perform tarian Jepang. Salah satunya ka Mochan)


(Nah..mereka saat perform tapi ada sedikit masalah. lagunya berhenti tiba-tiba.. Mau gak mau terpaksa berhenti dan di ulang lain hari. teganya.. ini namanya kesalahan tak teduga..MySpace)




(Tapi Bagaimana pun Mereka tampil perfect dan kawai bangeeet~)MySpace

Yosh.. Nantikan untuk Second Day~MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar