Sabtu, 14 Januari 2012

Senggang Part 3

 
Konnichiwa minna-san~ MySpace 
Beberapa hari yang lalu tanpa sengaja saya dan ka heirin berfoto bareng. sebenarnya bisa dibilang gaje. 
Wkwkwkwk
Soalnya ka heirin cosplay bleach sedangkan saya vocaloid yang bajunya saya desain sendiri. lag gak mau pake versi default .
Nie dia foto-foto gajenya, selebihnya bisa lihat di album facebook atau di DA saia MySpace

(foto gaje pertama yaitu ceritanya nie saya lagi asyik foto eh ka heirin malah rada sedih mengingat akan menunggu seseorang yang akan datang menolongny - Inoue Mode On bede-, dan akhirnya saya gangguin dan di da'tek )MySpace


( Bukannya mirip neru tapi gadis desa) MySpace 


 
Yap di atas adalah foto terakhir sebelum foto gajenya selesai. dimana kami berdua dah kelaparan banget. saya melepas clip on akita neru saya dan bergaya ala cowo. sayangnya belum ikemen MySpace  

Itulah gaje yang keberapa kali kami lakukan. padahal rencana awal mau nge test make up tapi malah gak make up. tapi ureshikatta da. soalnya dah jarang kami fot gaje lagi. hopeles bisa gaje ria selanjutnya. amiin 
~Gaje ala gue~
Fujiwara Diana As Akita Neru (Vocaloid)
Heirin Hinamori As Orihime Inoue vers. Hueco Mundo (Bleach)

More Pic klik Here :
Photobucket
 My Deviantart

Photobucket
My Facebook
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar