Senin, 23 Januari 2012

Watashi no chiisana noto


saya tidak tahu harus memulai dari mana.
semuanya bercampur aduk layaknya buah yang di mixer hingga saling tercampur rata.. kejadian hari ini dan kemarin betul-betul membuat saya gila. bukannya tidak menyukai atau mensyukuri tetapi intinya membuat saya sakit akan fisik dan mental.

saya tidak ingin menangis lagi. saya tidak ingin menangis di hadapan mereka saya tidak ingin hanya karena itu membuat mereka ibah kepada saya. meskipun berat..saya akan berusaha.

maaf saya egois tidak menyadari kalian ada selalu bersamaku. saya tidak tau apa-apalah lagi. jawabanku sekarang "what i must to do?"

Silent.

that's the answered. hanya satu kata tapi saya tidak bisa. saya terus mengkhawatirkan semuanya hingga saya sadar saya harus rela kehilangan semuanya.. kesenangan yang saya impikan, cita-cita yang saya dambakan serta mereka. saya merasa harus siap ..sendiri.. alone..

Watashi no chiisana noto : untuk mereka yang sangat saya banggakan, saya lindungi serta saya cintai.. jika masih ingin kita terus bersama merasakan kenangan yang pernah kita lupakan. saya mohon perjuangkan apa yang telah kalian raih apa yang telah kalian sukai. jangan menganggap itu hanya candaan belaka..bercanda tidak selama bercanda ada saat dimana kita semua harus serius dan terus mempertahankannya.. seandainya hal itu sudah berubah maka kita pasti akan berubah.

Terima kasih ...
Mou.. Gomen ne..

~ Never song is beautiful exactly we're Singing together~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar