Senin, 26 November 2012

Senbonzakura Cosplay & Dance

Selamat Sore Semuanya ~
Huweee... teman-teman yang lain pasti dah pada update blog-nya sedangkan saya sendiri sudah kusam tak pernah update MySpace sekitar dua bulan lebih banyak peristiwa yang saya alami dari senang, bahagia hingga sedih karena harus ditinggal kakak kandung yang sangat saya sayangi. semuanya terasa begitu berat hingga bangun untuk berjalan rasanya berat. uaakh..saya suram MySpace. Maafkan saya yang malah membuat kalian suram gini. 

Baiklah kita pindah sesi ke topik utama postingan saya yang terbaru ini. Senbonzakura Cosplay & Dance. terdengar baru yah..memang. Hahaha.. 
Dipostingan saya sebelumnya telah ada lirik lagu berjudul senbonzakura - vocaloid. Nah kini saya mencosplaykannya bersama partner saya yaitu asma dengan menggunakan yukata yang kita berdua pilih sesuai dengan karakter yang kita cosplay-kan. Tidak hanya bercosplay tapi kami juga menampilkan Dance perfommance di Event Makassar Toyslicius Fair 2012! MySpace 
Kilas balik Cerita neh Sebelum Event dan perform penuh dengan kegiatan aneh MySpace Untuk kostum saya sendiri tidak ada masalah hanya saja karena yukatanya asli dan gile panjang bener mau gak mau harus di modif ulang supaya pas pakai bagian pinggangnya gak bertumpu semua. Hanya saja untuk properti kecil-kecilnya saya agak kelabakan soalnya kena kendala waktu seperti Obi hitam yang saya gak punya dan harus buat dalam waktu 2 jam dan saya harus bangun jam 5 subuh buatnya. dan hasilnya bagus bangeeeett..huweee *Bangga* MySpace Kostumnya asma yang paling ribet. soalnya roknya pendek banget jadi bingung harus digimanain. tapi untuknya pake beberapa taktik jadinya bisa deh di selesaiin MySpace kalau untuk perfomance tujuan awal tuh saya pengen crossing jadi kaito tapi bermaslah di kostumnya yang belum jadi. akhirnya saya memilih jadi zatsune miku. mau gak mau model dancenya saya ubah dan latihannya gak naggung-nanggung. hanya latihan pada waktu luang saja. Padahal waktu selama event saya siap akan segalanya. tapi saat perform saya melakukan kesalahan gerak gak tau penonton sadar atau gak MySpace. rasanya pengen perform lagi trus perbaikin kesalahan dancenya..hueee.. tapi semoga di event selanjutnya saya bisa memperfomkan lagi bersama partner saya. Amiiin MySpace 

Berikut beberapa Foto yang bisa saya lampirkanMySpace



Tidak ada komentar:

Posting Komentar