Kamis, 19 Juli 2012

Comasu Photosession 2012 First Day

Hai Minnaaa~
Huuuaaa.. alhamdulillah CoMaSu sudah adain Photosession 2012!! MySpace dan beda dengan tahun lalu yang sampai dua kali. Tahun ini langsung jadi 2 hari!! dengan tempat yang sudah di tentukan.

Berbagai kejadian terjadi selama photses ini dari hari pertama sampai hari kedua. bener-bener butuh kesabaran dan juga tenaga yang buanyaaak ~

Naaah.. Kali ini saya membuat postingannya khusus untuk hari pertama dulu. nanti di postingan berikutnya bakal hadirin yang Hari kedua . sudah gak sabaraan?? Cek it Out!! MySpace

CoMaSu ( Cosplayer Makassar Suki) Photosession 2012.
Tempat : Fort Rotterdam & Monumen Mandala.

Untuk Photosession tahun ini saya bertugas jadi kameko. soalnya kostum saya masih dalam perbaikan dari kemarin banyak yang perlu di perbaiki..nasib yaah MySpace..tapi dengan ilmu photography yang pernah saya dapatkan di perkuliahan setidaknya dapat membantu saya dalam bidang kameko. dan yang membantu saya adalah si kordinator kameko CoMaSu yaitu Billy death thekid ^O^.

Okelah dibawah ini beberapa hasil jepretan saya dan teman-teman yang lain.
@Fort Rotterdam
Kameko by CoMaSu Crew.

Angel Beats
Neko As Yuri Nakamura (Yurippe)
Tarii Genkaku Falenas As Yui











Cosplay Original By Echa



Cosplay Original By Marini


Sandy As Ghost Rider










Naruto Shippuden
Fikar Amin As Tobi




Original Cosplay By Eva Oncho








Yu-Gi-Oh!
Sultan As Jaden Yuuki




Pandora Hearts
Dian Ramadhani As Echo


Vocaloid
Yogha Kurcaci As Kaito Shion
Asma Sasuke Chan As Hatsune Miku












Vampire Knight
Rara As Yuki Cross


Shugo Chara
Heirin Hinamori As Utau Hoshina





Random XD
















Behind The Scene :
Kameko yang tak mao kalah (tunjuk diri sendiri) mengincar temen-temen yang sudah cosu trus photo bareng..hohoho













Sebenarnya saya berencana cosuin Kagamine Rin tapi gatot akibat kostum yang gak mendukung..akhirnya hanya pakai wignya dan bertugas jadi kameko..hahaha









The last foto with all CoMaSu member !!






Santap coto ronk dulu mengisi waktu istirahat untuk photosession sebentar sorenya lagi.


@Monumen Mandala

















































Untuk Photses sore di mandala fotonya saya random ..hehehe yang cosplay yaitu :
Asma sasuke Chan As Hatsune Miku Saihate version
Rara As Yuki Cross
Echa As Cosplay Original
Marini Safira Rahman As Cosplay Original
Tarii Genkaku Falenas As Nanami
Neko As Yurippe
Tsuki As Ai Enma
Ahmad Wirawan As L Lawliet
Sultan As Jaden Yuuki

Thanks buat kameko di sore hari yang sudah membantu dan juga teman-teman coser yang hadir dan meramaikan Photses qta ini >W<

Nantikan Postingan saya untuk second day yaaah~
Oh y, untuk foto yang lebih banyak lagi bisa kalian lihat di CoMaSu Facebook ataupun di Blog CoMaSu (masih dalam maintenance) ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar