Jumat, 15 Juni 2012

Photses Plan Project (Vocaloid - Melt)

Hello Minna san :)
kebetulan saya lagi menunggu chargeran Hp yang belum selesai dan kebetulan saja saya sedang online malam. hehehe

Baiklah rencana pekan ini saya akan melakukan photosession dengan salah satu teman cosplayer saya. sebenarnya sie sudah direncanain beberapa minggu yang lalu tapi sering terkendala oleh partner saya..Hehehe maklum dia lagi sibuk ujian dikampus sedangkan saya sendiri sudah selesai ^O^

Kami berdua berencana melakukan Photses dengan tema Vocaloid yang judul Lagunya melt. yah bisa dibilang gambaran kostumnya seperti ini :



Kostumnya memang rada simple :)
disini saya sebagai Kaito Shion dan partner saya yaitu Asma sebagai Hatsune miku.

Wow.. saya berharap bisa bercrossing dengan baik.
sebelumnya saya sudah costest menjadi kaito tetapi belum bisa dapatin feel-nya (_ _)
saya berharap nanti bisa memerankan kaito dengan baik.
Mohon Bimbingannya ya teman-teman..

Hmm.. yang saya perlukan sekarang persiapan kostum dan mencari kameko yang bersedia membantu kami dalam mendokumentasi. Hahahaha..
dan juga beberapa properti pendukung serta lokasinya. moga gak terlalu panas ataupun Hujan :D

Oke dibawah ini beberapa costest jadi kaito. yah saya memakai 2 model make up mata .. menurut saya lebih bagus yang simple saja..hahaha..bagaimana menurut kalian?







Hmm..saya rasa masih ada yang kurang..
Baiklah jika Photses sudah selesai akan segera saya upload.
Ja mata neh..mau tidur dulu... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar