Jumat, 03 Februari 2012

Time's To Travelling ♥

Ohayou minna-san~
Hari ini atau bisa dibilang atau pagi-pagi banget saya sudah ditarik dari tempat tidur untuk bersiap-siap. 
Hari ini saya beserta otou chan dan okaa chan pergi ke tanete - manantik. disana ada kebun milik ojii chan MySpace
Kayaknya sie tiba-tiba (memang) soalnya saya diberitahunya tadi malam. gile.. jadinya hari ini saya Traveliiiiiiiiiiing... Ueyeii~

Hahaha..keliatan senang? sekarang saya senang di perjalanan sudah di bulukumba. mau tau perjalanan sebelumnya seperti apa?? cek it out!MySpace

Saya beserta otou chan,okaa chan, dan imman (supirnya ojii san) berangkat dari rumah sekitar setengah 7 pagi. Yang jaga rumah para imouto dan onee chan..fufufu..salah sendiri gak mau ikutan. diperjalanan sie biasa-biasa aja tapi saat masuk daerah takalar badanku mulai tidak enak dan yah mau di bilang mualku kambuh.MySpace
Tapi kok cepat banget yua.. biasanya saya rada mual kalau saat akan sampai ditujuan.

Mukaku aneh banget banyak ekspresi yang di keluarkan dari mau muntah,nahan mual-mual, hingga rasanya nie nie jiwa dah mau keluar dari raga. MySpace Tanpa isyarat saya langsung ketiduran (begini mungkin yang dinamakan pinsang). saat bangun saya sudah berada di jeneponto.. tapi gara-gara mual lagi saya pun kembali tidur hingga otou chan membangunkan saya dan mengatakan bahwa ada pantai. dengan tenagda oa yang masih dikate loyo ini bangun danm langsung menghadap ke jendela mobil. gilee..sugoi daaa!!!
hamparan pantai yang menjurus ke ujung tidak ada pulau yang menghalangi. katanya otou chan kalau terus berlayar kita bakal dapat kutub selatan..ih waow..~ MySpace

Masih samar-samar di sekitar pantai rada sepi. dan tak berpenghuni hingga akhirnya saya terpaku pada suatu sudut di pantai itu...HUWAAAAAAA.... bagus banget settingannya bisa di pake video lipsing voca..huwe..*bayangin eike jadi neru terus berjalan ama akaito..hyaa..MySpace
Dasar ngayal..hush..

Hahaha... maksdunya nie cocok banget buat video voca yang judulnya from y to y.. asli sumpah..kalau bisa saya pengen ajak teman se grub coaplay saya kesitu..aminn..
yang membuat saya tambah bersemangat mengajak mereka karena ternyata disamping pantai tersebut sedang di bangun area peristirahatan bagipara travel yang kesana. dan tempatnya bagus bangeeet..ada tamanya, rumah makan..huiaaa..apalagi cobaaa..*eh kok saya promosi ea? MySpace

Lanjut saya pun memasuki Barru hingga kebelet dan otou chan singgah disuatu tempat ternyata tempat tersebut khusus beristirahat sejenak. wah..

Lanjut..saya pun tiba di manantik. Salah satu kebun ojii chan..fufu.. akhirnya saya melihat pohon rambutan dan duriannya. Gile..tuh pohon tinggi banget mana pohon rambutannya merah pekat..huaa.. kalau teman-teman sampe liat bakal ngiler semuanya.wkwkwkw
Tau gak ternyata durian terbagi-bagi jenisnya yang saya tau durian hutan dan monton..gak tau kalau ada lagi.. tapi emang si durian hutan bentuknya kecil tapi deeeh… pohonnya setinggi langit! Tak cukup 5 menit berdiri disamping pohon itu kite bakal kena namanya “hujan durian” MySpace dan korbannya yaitu otou chan dan imman. Untung aja gak kena kepala hanya saja tangan otou chan kena durinya trust tuh durian lari jatuh ke kakinya imman. Rasanya seperti di kacar ama kucing.. turut kasian..:(
Setelah lama liat-liat pohon durian dan rambutan kami di ajak ke kebun yang lain lagi. Letaknya gile bagus bangeeeet…keinget lagi video lipsing..*eaaaa..ditabok MySpace
Nie dia gambar2nya..khuhuhuh..


( Capung berwarna merah.. Cantik bangeet)



( Air Terjun Kecil yang saya lewati.. Airnya hangat lho)




 

 

 
 ( Sawah yang membentang luas XD )


Ini untuk pertama kalinya seperti berpetualangan menelusuri jalan setapak lewati sungai..huaa.. ini tak akan pernah saya rasakan di kota..*eaa lebay Mode On
Saya juga bisa melihat kuda kurang dari setengah meter..hyaaaa..
 
(nie kalau gak percaya..hohoho..)
Ada sapi juga yang bisa dibilang hampir saya pegang..mana lagi dia pake lonceng yang saya sukaaa…huaaaa..*didepak

 
( Nie Imman lagi bawa pulang pemburuan rambutan.. banyak banget lho~)
Nah setelah itu kami berangkat meninggalkan rumah lalu menuju perjalanan sepertinya sie naik ke atas gunung. Cek per cek ternyata ke kebun pohon karet ojii chan. Wew..jalannya itu lho bkin deg-deg an. Ada amming yang ikut serta. Dia juga orang yang membantu di kebun ojii chan. Gilee..saya sama imman deg-degan. Bagi imman terlusuri jalan itu sie biasa tapi mobilnya lhoo.. kena ranting-ranting hingga meninggalkan gores yang membuat gigi mengigil. Kalau saya deg-degan karena jalurnya naik turun mana lagi mobil kadang gak sanggup naik MySpace..sedangkan okaa chan senyam senyum aja.. dan lebih-lebih otou chan..santai amaaaat…gak ada ekspresi muka takut atau apa.. datar..MySpace


( Ini nie.. Pohon Karetnya Ojii chan..weitz. Video lipsing ca~)


 
( Tempat menampung karet yang keluar dari pohon)
Gimana gak otou chan Rally sejati. Jalan lubang atau hingga jurang pun pernah dia lalui.. makanya gak pernah mabok ataupun kenapa-kenapa. Salut bangeeet,,*papa gue githu lhooo..*eaaa… 
setelah sedikit istirahat langsung ke rumah yang lain dimana juga terdapat kebun ojii chan..sepanjang jalan tak cukup setengah menit kita bakal dapat melihat pohon rambutan yang siap petik. Waow.. di kota kita perlu bayar trus makan itupun kalau manis. Tapi disini..tinggal petik..mana lagi masih segar kan langsung dari pohonnya. Khuhuhuuhu…
Kata otou chan dia bilang kalau ada waktu ajak teman-teman kesini makan puas durian ama rambut..uyesss!! pastilaaah.. bakal ku bawa mereka dan photosesiooooooooooon!!!!* samanga
Hahahha.. hontou ni.. amiiiiin…
Nah rumah kedua singgah dulu untuk istirahat sejenak. Disini saia dapat kucing~ heheheh..dia imut bangeeeeeet..kepalanya besar, bulunya halus..bersih dan..gilee..perfect toooooooo!!!! Langsung gaje dengan dia..huahahahaha.

 
( Daku dengan Si Kucing.. Namanya Manis tapi genrenya cowo MySpace


( Dapat Foto Close Up-nya hihihi..*Apa loe Liat-liat? )

Hal lucu buat saya sebagai nak kota *menurut gue*
Saya kebelet pengen BAK. Dan tau lah kalau daerah desa bagemana. Wcnya gak ada . ada sie ada tapi di alam. Buseet saya gak berani.MySpace Sampe nahan dua kali. Akhirnya dirumah kedua itu saya di beri sarung dan di tutup. Fiuh.. namanya juga pengalaman tapi sumpah nie yang saya rasain. Hahha
Istirahat sambil duduk dengan santai makan bakara, minum the..*ala desa euy
Trus di panggil makan dan saya pun merasakan bagaimana kenikmatan cara makan ala desa. Wuiihh… memang agak berbeda soal rasa tapi sugeeee..*nangis terharu*









 (Tara.. Bagi yang belum lihat Pohon Rambutan dan langsat asli.. Ini diaa..~)

Tepat jam 5 sore kami pun berpindah tempat kerumah terakhir. Yaitu rumah atau kampong halamannya imman. Dan saya sekarang sedang duduk diruang tamui sambil menulis blog ini. Otou chan sedang beristirahat , okaa chan sedang asyik bicara dengan amming.

Sekitar jam 9 malam akhirnya kami berangkat juga. Tujuan akhir yaitu pulang. Huwaa.. saya ngantuk banget hingga di perjalanan ketiduran tapi begitu memasuki wilayah gerbang menuju jeneponto, ban mobil kempes.. wuish padahal nie dah malam banget lho.. akhirnya singgah di tepi lalu diperbaiki.


Hal yang lucu saat itu yaitu saya ingin buang air kecil. dan udah gak bisa nahan.MySpace
akhirnya okaa chan alternatif saya buang di tepi situ. mau gak mau ya di alam terbuka itu. untunglah ada persediaan air dan sarng dan beruntung lagi karena dah malam. jadi gak keliatan.. fiuuh.. 


Mau gimana lagi semua yang saya lewati adalah pengalaman mau gak mau bakal saya kenang
thanks for this holiday.. meskipun sehari..hahaha


Hal jelek ketika pulang yaitu onee chan dan kedua imouto tidur pulas dan cucian piring banyak. ini mi ini sarang para tikus.. dengan terpaksa saya nyuci dulu baru bisa tidur.. Oyasumi Nasai MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar